5 Berita Terpopuler, Kejanggalan Keberangkatan Prabowo ke Dubai dan Profil 6 Orang Diduga Diorder untuk Bunuh 4 Tokoh Nasional

Kejanggalan-kejanggalan keberangkatan Prabowo dan rombongan ke Dubai, Uni Emirat Arab, menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada hari Rabu (29/5/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  10:38 WIB
5 Berita Terpopuler, Kejanggalan Keberangkatan Prabowo ke Dubai dan Profil 6 Orang Diduga Diorder untuk Bunuh 4 Tokoh Nasional
Calon Presiden Prabowo Subianto - Antara

1. Kejanggalan-kejanggalan Keberangkatan Prabowo dan Rombongan ke Dubai

Calon Presiden 02 Prabowo Subianto disebut pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab, bersama empat warga negara asing.

Dua orang merupakan warga negara Rusia bernama Mikhail Davydov dan Anzhelika Butaeva, dua lainnya ialah Justin (Amerika Serikat) dan Mischa Gemermann (Jerman).

Baca selengkapnya di sini.

2. Prabowo Minta Jadi Presiden ke MK, Begini Tanggapan Warganet

Kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak terima dengan hasil penghitungan suara KPU yang menetapkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pemenang.

Lalu, ada tuntutan yang meminta agar Prabowo-Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia dalam laporan gugatannya ke mahkamah konstitusi.

Mengetahui hal ini, muncul sejumlah respon dari warganet. Baca selengkapnya di sini.

3. Cek di Sini Link Pengumuman Hasil UTBK Gelombang II 18 Mei 2019

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengumumkan dalam website resminya kalau nilai Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang kedua sudah bisa diakses.

"Nilai UTBK periode ujian tanggal 18 Mei 2019 akan diumumkan tanggal 28 Mei 2019 pukul 10.00 WIB," tulis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) di laman website resminya, ltmpt.ac.id.

Baca selengkapnya di sini.

4. Istri Purnawirawan Tentara Jadi Salah Satu Perencana Pembunuh Tokoh Nasional

Salah satu tersangka kelompok yang berniat membunuh tokoh-tokoh nasional adalah AF alias Fifi. Dia diketahui merupakan istri dari seorang purnawirawan TNI.

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengonfirmasi kabar tersebut di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ini Profil 6 Orang yang Diduga Diorder untuk Bunuh Empat Tokoh Nasional

Hari ini, Menko Polhukam Wiranto bersama Kapolri Tito Karnavian memberikan informasi dalam konferensi pers terkait 4 orang tokoh yang masuk dalam daftar untuk dihabisi pihak tertentu dalam kerusuhan 21-22 Mei 2019.

Dalam konferensi pers yang juga dihadiri Panglima TNI, Selasa (28/5/2019) terungkap nama Luhut Binsar Pandjaitan dan Wiranto serta nama lainnya yang menjadi target pembunuhan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dubai, prabowo subianto, Pilpres 2019, UTBK, Aksi 22 Mei

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top