Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ratna Sarumpaet Minta Jaksa Bebaskan Dirinya

Terdakwa perkara dugaan tindak pidana penyebaran berita hoaks Ratna Sarumpaet minta dituntut bebas oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang dengan agenda pembacaan tuntutan hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  11:14 WIB
Ratna Sarumpaet Minta Jaksa Bebaskan Dirinya
Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet bersiap mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (14/5/2019). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terdakwa perkara dugaan tindak pidana penyebaran berita hoaks Ratna Sarumpaet minta dituntut bebas oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang dengan agenda pembacaan tuntutan hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
 
Kendati demikian, mantan Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) itu juga mengaku sudah siap menghadapi tuntutan yang dilayangkan JPU terhadap dirinya. Dia berharap tuntutan yang disampaikan JPU tidak terlalu berat, sehingga dia bisa menjalani hukuman atas perbutannya yaitu menyebarkan berita hoaks.
 
"Agenda hari ini mendengarkan tuntutan JPU ya. Harapan saya sih bisa bebas, emang apa lagi. Tapi saya harus siap apapun itu (tuntutannya)," tuturnya, Selasa (28/5/2019).
 
Secara terpisah, Penasihat Hukum terdakwa Ratna Sarumpaet, Desmihardi berharap JPU mengajukan tuntutan yang sesuai dengan fakta di persidangan, bukan berdasarkan memaksakan tuntutan karena tidak menyukai kliennya.
 
"Jadi harapan kami Jaksa bisa mengajukan semua tuntutannya sesuai dengan fakta persidangan yang ada selama ini," katanya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sidang hoax Ratna Sarumpaet
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top