Ketua Komnas HAM Temui Korban Luka di RS Budi Kemuliaan

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menyambangi RS Budi Kemuliaan untuk memantau kondisi para korban luka aksi 22 Mei di sejumlah lokasi di Jakarta.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  16:08 WIB
Ketua Komnas HAM Temui Korban Luka di RS Budi Kemuliaan
Polisi mengamankan demo di kawasan Jati Baru Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). JIBI/Bisnis - Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menyambangi RS Budi Kemuliaan untuk memantau kondisi para korban luka aksi 22 Mei di sejumlah lokasi di Jakarta.

Kedatangan Ahmad Taufan Damanik disambut langsung oleh Kepala Bidang Medis RS Budi Kemuliaan, Muhammad Rifki dan dokter lainnya.

Taufan tidak memberi keterangan lebih lanjut langkah apa yang akan diambil Komnas HAM terkait banyaknya korban luka pada aksi 22 Mei 2019 di beberapa lokasi di Jakarta.

Taufan memastikan akan memberi keterangan setelah menemui para korban luka di RS Budi Kemuliaan.

Berdasarkan pantauan Bisnis, sampai saat ini total jumlah korban luka sudah mencapai 72 orang dan meninggal dunia 1 orang sejak tadi malam hingga saat ini.

Beberapa orang sudah diizinkan pulang, sebagian masih ada yang menjalani perawatan. Korban lebih banyak yang terkena peluru karet hingga gas air mata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aksi 22 Mei

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top