Polisi Layangkan Surat Panggilan Kedua untuk Bachtiar Nasir

Bareskrim Polri mengimbau tersangka Bachtiar Nasir untuk kooperatif memenuhi panggilan pemeriksaan yang kedua pada Selasa 14 Mei 2019.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 08 Mei 2019  |  14:08 WIB
Polisi Layangkan Surat Panggilan Kedua untuk Bachtiar Nasir
Bachtiar Nasir - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Bareskrim Polri mengimbau tersangka Bachtiar Nasir untuk kooperatif memenuhi panggilan pemeriksaan yang kedua pada Selasa 14 Mei 2019.

Bachtiar Nasir ditetapkan sebagai tersangka pada kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di Yayasan Keadilan Untuk Semua (YKUS).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa tim penyidik Bareskrim Polri sudah melayangkan surat panggilan pemeriksaan yang kedua untuk tersangka Bachtiar Nasir.

"Surat panggilan yang kedua sudah dikirimkan hari ini untuk diperiksa kembali sebagai tersangka pada pekan depan," tutur Dedi, Rabu (8/5/2019).

Dedi mengakui tim penasihat hukum tersangka Bachtiar Nasir sudah berkomunikasi dengan tim penyidik Bareskrim Polri untuk minta penjadwalan ulang pemeriksaan Bachtiar Nasir.

"Memang sudah ada komunikasi dengan pihak pengacaranya. Kami hormati agenda-agenda beliau hari ini," kata Dedi.

Dedi mengimbau agar Bachtiar Nasir patuh dan tunduk pada hukum dengan cara memenuhi panggilan tim penyidik Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai tersangka.

"Sebagai warga negara, beliau seharusnya kan menghormati proses hukum dan kooperatif untuk datang dan dikonfirmasi mengenai kasusnya itu," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
AKSI 212, Bachtiar Nasir

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top