Jelang Debat Cawapres, Jokowi Temui Kepala Daerah dan Ketum Parpol Pendukung

Calon presiden petahana Joko Widodo melakukan pertemuan dengan para ketua parpol pendukung dan para kepala daerah menjelang debat antara Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 17 Maret 2019  |  19:47 WIB
Jelang Debat Cawapres, Jokowi Temui Kepala Daerah dan Ketum Parpol Pendukung
Presiden Joko Widodo saat menghadiri Deklarasi Pengemudi Truk sebagai Pelopor Keselamatan di JICT, Minggu (17/3/2019). - Bisnis/Rinaldi M. Azka

Bisnis.com, JAKARTA--- Calon Presiden petahana Joko Widodo menemui para kepala daerah, pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) sampai ketua umum partai politik yang mendukung dirinya dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Pertemuan yang dimulai sejak 18.30 WIB itu digelar menjelang acara debat antara Ma'ruf dan lawannya, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Hotel Sultan, Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

Jokowi datang ke acara bertajuk "Konsolidasi H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019" itu setelah dirinya menghadiri pertemuan dengan pengemudi truk di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada sore harinya.

Pertemuan dengan parpol pendukung awalnya tertutup untuk awak media. Namun, setelah doa penutup selesai dibacakan, acara itu dibuka untuk awak media. Jokowi tampak duduk di panggung menghadap para hadirin bersama sejumlah ketua umum partai politik dan pengurus Tim Kampanye Nasional.

Mereka antara lain Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Diaz Hendropriyono, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar dan sebagainya.

Setelah selesai acara, mereka berfoto bersama sambil mengacungkan salam jempol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Debat Cawapres

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top