Sandiaga Terharu Terima Sumbangan Dana Kampanye dari Teman-teman SMP

Sandi Terharu Terima Sumbangan Dana Kampanye dari Teman-Teman SMP
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  20:28 WIB
Sandiaga Terharu Terima Sumbangan Dana Kampanye dari Teman-teman SMP
Cawapres Sandiaga Uno saat menerima amplop sumbangan berisi uang dari satu kelompok emak-emak di Roemah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu siang (27/2/2019) - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Alumni lintas angkatan SMP 12 Jakarta, tempat Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menyelesaikan pendidikan tingkat menengah pertama, memberikan dukungan moral dengan mengumpulkan sumbangan untuk mendanai kampanye Prabowo-Sandi.

Dalam acara pertemuan akbar Alumni SMP 12 Jakarta di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Rabu siang (27/2/2019), terkumpul dana sumbangan sekitar Rp7 juta lebih. Tidak termasuk komitmen pembuatan Alat Peraga Kampanye (APK).

"Ini bentuk kepedulian dan komitmen kami membuka jalan kemenangan dan mengantarkan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin nasional untuk 5 tahun ke depan," kata Ketua Panitia Pelaksana Silaturrahmi Akbar Alumni SMP 12 Jakarta, Wenihar, Rabu siang.

Halaman dan sekretariat Roemah Djoeang, tidak mampu menampung membanjirnya para alumni.

Ternyata, tidak hanya Sandi yang menjadi alumni, tetapi juga mantan kekasih Sandi, Nur Asia, adalah alumni dari sekolah yang sama.

Sandi dan Nur Asia (Mpok Nur), tidak kuasa menahan rasa haru dan bangganya atas perhatian dan kepedulian teman-teman kecilnya, yang menyuntikan semangat baru dalam memenangkan kompetisi Pilpres 2019.

"Insha Allah saya bersama Mpok Nur akan mewujudkan impian teman-teman sekolah dimana alumninya menjadi Wakil Presiden. Amin. Amin," ujar Sandi yang disambut yel-yel Prabowo Presiden, Sandi Wakil Presiden.

Sandi menegaskan jika mendapat kepercayaan dari rakyat, akan memajukan dunia pendidikan di seluruh pelosok Tanah Air, di perkotaan maupun perdesaan.

"Itu sudah menjadi amanat konstitusi negara kita, mencerdaskan rakyatnya. Itu sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi," ujarnya.

Seusai acara, Sandi masih didatangi sejumlah kelompok masyarakat terutama emak-emak yang menyerahkan dana kampanye untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, Pilpres 2019

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top