Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Akan Beri Sambutan pada Malam Munajat 212

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan tokoh nasional lainnya akan menghadiri acara Malam Munajat 212 yang akan digelar Persaudaraan Alumni 212 di silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  13:04 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Akan Beri Sambutan pada Malam Munajat 212
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. - JIBI/Regi Yanuar

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan tokoh nasional lainnya akan menghadiri acara Malam Munajat 212 yang akan digelar Persaudaraan Alumni 212 di silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin mengungkapkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah memberi konfirmasi akan hadir pada acara tersebut. Menurut Novel, Anies tidak hanya hadir, melainkan juga akan memberikan sambutan kepada jamaah yang hadir pada acara Malam Munajat 212 yang akan digelar di Monas, Jakarta Pusat.

"Jadi sampai saat ini, yang sudah konfirmasi akan hadir itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Beliau akan hadir dan memberikan sambutan di Malam Munajat 212," tutur Novel kepada Bisnis, Kamis (21/2/2019).

Novel memprediksi jamaah yang akan hadir pada acara Malam Munajat 212 tersebut mencapai 100.000 orang dari wilayah Jabodetabek hingga luar kota. Menurutnya, acara tersebut akan dimulai pada 18.15 WIB-00.15 WIB di Silang Monas, Jakarta Pusat.

"Kalau jamaah yang akan hadir nanti Insya Allah lebih dari 100.000 orang. Nanti dimulainya bertepatan dengan Salat Magrib, jadi Salat Magrib berjamaah dulu," kata Novel.

Terkait kegiatan Munajat 212, PT KAI melakukan rekayasa pemberangkatan kereta api jarak jauh. Calon penumpang bisa menggunakan Stasiun Jatinegara untuk mengantisipasi macet di sekitar stasiun Gambir, Jakarta Pusat. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt kai, anies baswedan, Munajat 212

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top