Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PM Singapura Lee Hsien Loong Jenguk Ani Yudhoyono 

PM Singapura, Lee Hsien Loong beserta istri Ho Ching dan Wakil PM Singapura, Teo Chee Hean menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura. Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut sebelumnya divonis mengidap kanker darah atau leukimia oleh dokter setempat.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 15 Februari 2019  |  18:49 WIB
PM Singapura, Lee Hsien Loong berbincang dengan Presiden RI ke/6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil PM Singapura, Teo Chee Hean saat menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura. (istimewa)
PM Singapura, Lee Hsien Loong berbincang dengan Presiden RI ke/6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil PM Singapura, Teo Chee Hean saat menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura. (istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA - PM Singapura, Lee Hsien Loong beserta istri Ho Ching dan Wakil PM Singapura, Teo Chee Hean menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura. Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut sebelumnya divonis mengidap kanker darah atau leukimia oleh dokter setempat.  

Sekretaris DPP Partai Demokrat dalam keterangannya menyatakan kedua pemimpin Singapura beserta istri menjenguk dan menyapa Ibu Ani dari kejauhan. 

"Mereka didampingi SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) beserta Istri, Aliya Rajasa," kata Rachlan melalui keterangann tertulis,  Jumat (15/2/2019). 

PM dan Wakil PM singapura menyampaikan ucapan penyemangat dan doa agar Ani lekas sembuh. Pertemuan berlangsung secara kekeluargaan karena baik PM dan Wakil PM Singapura beserta Istri yang merupakan sahabat SBY, Ani dan keluarga.

Setelah menjenguk Ani, kedua tokoh Singapura beserta Istri sempat berbincang-bincang dengan SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono serta didampingi pula oleh Hatta Rajasa dan Dino Patti Djalal di ruangan transit. Para tamu kehormatan tersebut meninggalkan rumah sakit pada pukul 12.30 waktu setempat. 

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjelaskan kondisi kesehatan sang istri, Ani Yudhoyono. Lewat rekaman yang beredar pada Rabu (13/2/2019), SBY mengatakan "Ibu Ani mengalamai blood cancer atau kanker darah."

"Saat ini saya berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini. Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia," demikian keterangan SBY yang dikutip Bisnis.com. (baca selengkapnya di sini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ani yudhoyono lee hsien loong kanker darah
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top