Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengenal Sosok Anisha Dasuki, Moderator Debat Capres Putaran II

Anisha Dasuki terpilih menjadi salah satu moderator Debat Capres Putaran II pada 17 Februari 2019 mendatang. Nama Anisha Dasuki sudah tak asing lagi di dunia pertelevisian. Dia dikenal sebagai pembawa acara berita di televisi. Lahir di Jakarta pada 28 November 1986, wanita pecinta kucing ini merupakan alumnus dari Universitas Katolik Parahyangan.
Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki jadi moderator Debat Capres Putaran II,  17 Februari 2019
Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki jadi moderator Debat Capres Putaran II, 17 Februari 2019

Bisnis.com, JAKARTA - Anisha Dasuki terpilih menjadi salah satu moderator Debat Capres Putaran II pada 17 Februari 2019 mendatang.

Nama Anisha Dasuki sudah tak asing lagi di dunia pertelevisian. Dia dikenal sebagai pembawa acara berita di televisi. Lahir di Jakarta pada 28 November 1986, wanita pecinta kucing ini merupakan alumnus dari Universitas Katolik Parahyangan.

Anisha mengawali karier jurnalistiknya sebagai reporter di Metro TV pada 2012. Dalam perjalanan karirnya di Metro TV, ia kemudian didaulat menjadi pembawa acara berita. Beberapa acara yang dibawakan oleh Anisha, antara lain Metro Malam, 8-11 Show, dan Wideshot.

Lalu pada 2016, Anisha memilih bergabung dengan iNews TV sebagai produser dan pembawa acara berita. 

Memandu debat kandidat pada pemilu bukanlah pengalaman pertama Anisha. Dia tercatat pernah menjadi moderator beberapa acara debat Pilkada.

Pada 10 April 2018, Anisha menjadi moderator debat Pilgub Jawa Timur. Selain itu, ia juga pernah menjadi moderator debat Pilkada Tangerang Selatan, Pilkada Morowali (Sulawesi Tengah), Pilgub Nusa Tenggara Timur, dan Pilgub Jawa Barat.

Adapun nama Anisha Dasuki ditetapkan sebagai moderator Debat Capres Putaran II bersama dengan pembawa berita Tommy Tjokro melalui kesepakatan antara Komisi Pemilihan Umum ( KPU), tim kampanye Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga serta stasiun televisi penyelenggara debat kedua.

Untuk debat kedua, tema yang diangkat adalah soal energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta. Empat stasiun televisi akan menyiarkan debat, yaitu RCTI, JTV, MNC TV, dan INews TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper