Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Diagendakan Hadiri Deklarasi Tim Kampanye Daerah Riau

Presiden Joko Widodo yang juga calon presiden pada Pilpres 2019 diagendakan hadir pada kegiatan deklarasi Tim Kampanye Daerah pasangan capres cawapres Joko Widodo-Maruf Amin di Pekanbaru, akhir pekan ini.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 12 Desember 2018  |  16:49 WIB
Presiden Joko Widodo menunjukkan buku ketika menghadiri milad satu abad Madrasah Muallimin dan Muallimat Muhammadiyah di Yogyakarta, Kamis (6/12/2018. - ANTARA/Wahyu Putro A
Presiden Joko Widodo menunjukkan buku ketika menghadiri milad satu abad Madrasah Muallimin dan Muallimat Muhammadiyah di Yogyakarta, Kamis (6/12/2018. - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, PEKANBARU -- Presiden Joko Widodo yang juga calon presiden pada Pilpres 2019 diagendakan hadir pada kegiatan deklarasi Tim Kampanye Daerah pasangan capres cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pekanbaru, akhir pekan ini.

Ketua TKD Riau Idris Laena mengatakan Jokowi rencananya hadir di agenda yang berada di dua lokasi, yaitu posko TKD dan salah satu hotel Pekanbaru.

"Deklarasi TKD Riau akan dihadiri seluruh pengurus, lalu TKD kabupaten/kota beserta relawan Jokowi-Ma'ruf, lalu para caleg dari Koalisi Indonesia Kerja," katanya, Rabu (12/12/2018).

Pada kegiatan itu sejumlah anggota tim kampanye nasional Jokowi disebut juga bakal hadir.

Usai deklarasi, Jokowi direncanakan memberi arahan kepada para pengurus dan anggota TKD, beserta relawan dalam menjalankan tugasnya.

Adapun kunjungan kerja Jokowi pada Sabtu (15/12/2018) mendatang memiliki beberapa agenda tugas kenegaraan yaitu menyerahkan sertifikat TORA kepada masyarakat Riau. Jokowi juga akan menerima serta mengikuti pengukuhan gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Riau.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi riau kampanye pemilu
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top