Satu Keluarga Dibunuh di Bekasi, Polisi Masih Cari Linggis yang digunakan HS

Setelah HS mengakui perbuatannya sebagai pembunuh satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi, kini pihak kepolisian resmi menahan HS yang berstatus tersangka pada Kamis (15/11/2018) malam.
Aziz Rahardyan | 16 November 2018 12:04 WIB
Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kios tempat perisitiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah HS mengakui perbuatannya sebagai pembunuh satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi, kini polisi  resmi menahan HS yang berstatus tersangka pada Kamis (15/11/2018) malam.

Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, menyatakan penyidik telah yakin HS melakukan pelaku pembunuhan tersebut setelah melakukan olah TKP, memeriksa saksi, melakukan pemeriksaan ahli, dan mengumpulkan beberapa barang bukti.

"Penyidik menyatakan kemarin, untuk seorang berinsial HS tadi malam sudah dilakukan penahanan," ujar Argo pada Jumat (16/11/2018).

Penyidik kini tengah melengkapi berkas perkara kasus pembunuhan tersebut, juga masih mencari alat bukti yang kuat berupa linggis yang digunakan HS untuk menghabisi nyawa sekeluarga Diperum Nainggolan (38), beserta istrinya MBA (37), dan dua orang anaknya SN (9) dan AN (7).

"Sampai sekarang belum kita temukan, karena dibuang di Kalimalang, dan kemarin penyidik sudah ke sana karena suasana hujan dan deras airnya kita tunda," ujar Argo.

Setelah HS ditahan, pihak kepolisian belum mengungkapkan motif yang mendasari pelaku melakukan perbuatannya. HS diketahui masih merupakan saudara dari istri Diperum Nainggolan yang juga dibunuhnya beserta kedua anak mereka.

Tag : pembunuhan, kriminalitas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top