Dendam, Begini Cara HS Bunuh Satu Keluarga yang Masih Kerabatnya di Bekasi

Setelah mengakui perbuatannya membunuhsatu keluarga di Bekasi, HS menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan sadis itu.
Nancy Junita | 16 November 2018 09:55 WIB
Polisi melakukan penyisiran dengan anjing pelacak di sekitar lokasi perisitiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018). Dalam peristiwa tersebut satu keluarga yang terdiri empat orang tewas dengan luka di tubuh. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah mengakui perbuatannya membunuhsatu keluarga di Bekasi, HS menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan sadis itu.

Status HS (30) yang semula saksi menjadi  tersangka berubah menjadi tersangka  setelah dia mengaku perbuatannya pada Kamis (15/11/2018) malam,

Satu keluarga yang menjadi korban pembunuhan tersebut adalah pasangan suami istri yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), serta dua anaknya, Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Keempatnya ditemukan tewas dalam keadaan tergeletak dan berlumuran darah di rumahnya Jalan Bojong Nangka RT 2 RW 7 Pondok Melati Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018) pagi.

Sejak penemuan jenazah para korban, polisi yang terdiri dari Polres Bekasi, dan Polda Metro Jaya, hingga Puslabfor Mabes Polri berusaha mengungkap siapa pelaku dan apa motif pelaku ‘menghabisi’ nyawa satu keluarga tersebut.

Diduga pelaku pembunuhan adalah orang dekat setelah anjing milik korban, menurut para saksi tidak menyalak saat kejadian berlangsung. Ini berarti, si pelaku bukan orang asing. Artinya, dia pernah atau sering berada di lokasi kejadian.

Tag : pembunuhan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top