Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Cara Meyakinkan Pengusaha Inggris untuk Berinvestasi Jelang Pemilu 2019

Duta Besar RI untuk Inggris dan Irlandia Dr. Rizal Sukma meyakinkan kalangan usaha yang hadir saat sesi pembukaan kegiatan Indonesia Briefing 2018 di London, Inggris dengan mengatakan, “Indonesia now is a new Indonesia”.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 03 November 2018  |  20:00 WIB
Duta Besar RI untuk Inggris dan Irlandia Dr. Rizal Sukma - Twitter@DrRizalSukma
Duta Besar RI untuk Inggris dan Irlandia Dr. Rizal Sukma - [email protected]
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Duta Besar RI untuk Inggris dan Irlandia Dr. Rizal Sukma meyakinkan kalangan usaha yang hadir saat sesi pembukaan kegiatan Indonesia Briefing 2018 di London, Inggris dengan mengatakan, “Indonesia now is a new Indonesia”.

Rizal menyampaikan bahwa kegiatan ‘Indonesia Briefing’ yang memasuki tahun kedua ini diharapkan dapat memberikan informasi detail atas sektor-sektor potensial bagi hubungan bilateral Indonesia-Inggris seperti perdagangan, investasi dan pariwisata.

Rizal juga menekankan agar forum ‘Indonesia Briefing’ dapat membuka kesempatan untuk bertukar pikiran secara jujur antara mitra Indonesia dan Inggris dalam menjajaki berbagai upaya pengembangan hubungan bilateral.

“Pelaksanaan Indonesia Briefing tahun ini juga membuka kesempatan bagi Indonesia untuk melihat perkembangan menarik di Inggris yang tengah menghadapi proses brexit, sekaligus kesempatan pula bagi Indonesia untuk menjajaki peluang peningkatan hubungan bilateral pasca-tahun 2019,” ujarnya seperti dilansir siaran pers KBRI London, Sabtu (3/11/2018).

Rizal kemudian menyampaikan harapannya agar pada masa mendatang hubungan ekonomi bilateral RI-Inggris dapat meningkat lebih cepat lagi terutama di sektor perdagangan dengan nilai perdagangan bilateral yang selama ini dalam kisaran angka US$2,5 miliar, diharapkan dapat menjadi US$5-US$7 miliar per tahunnya.

1 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pemilu 2019
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top