Selamat! Presiden Jokowi Menanti Kehadiran Cucu Kedua

Presiden Joko Widodo meninggalkan Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Selasa sekitar pukul 22.35 WIB usai menengok putrinya Kahiyang Ayu yang hendak melahirkan.
Newswire | 01 Agustus 2018 01:15 WIB
Kahiyang Ayu tengah hamil dan berfoto di depan Istana Bogor pada akhir April 2018. - Instagram@bennusorumba

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo meninggalkan Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Selasa sekitar pukul 22.35 WIB usai menengok putrinya Kahiyang Ayu yang hendak melahirkan.

Menurut pantauan Antara di RS YPK, Presiden Jokowi datang sekitar pukul 22.00 dan berada di rumah sakit sekitar 30 menit.

Salah satu petugas keamanan RS YPK ketika dikonfirmasi Antara di lokasi mengatakan Kahiyang hingga Selasa malam masih dirawat di dalam RS.

Dia juga mengatakan bahwa Kahiyang datang untuk dirawat ke RS YPK Menteng pada Selasa siang.

Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar, yang juga paman suami Kahiyang, Bobby Nasution, mengatakan Kahiyang diperkirakan melahirkan pada Rabu (1/8/2018). "Besok rencananya (Kahiyang melahirkan). Doakan ya," tambah Harry.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo sudah memiliki seorang cucu dari putra pertama mereka, Gibran Rakabuming, dan Selvi Ananda yang bernama Jan Ethes Srinarendra.

Sumber : Antara

Tag : Cucu Presiden Jokowi, kahiyang ayu
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top