PILGUB JABAR 2018: Ini Lokasi Mencoblos Cagub-Cawagub Jabar

Tidak semua peserta kontestasi Pilgub Jabar 2018 menyalurkan hak pilih pada Rabu (27/6/2018)
Wisnu Wage Pamungkas | 25 Juni 2018 12:13 WIB
Petugas mengangkut kardus berisi surat suara yang akan didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/6/2018). - JIBI/Rachman

Bisnis.com, BANDUNG - Tidak semua peserta kontestasi Pilgub Jabar 2018 menyalurkan hak pilih pada Rabu (27/6/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis.com, keempat pasangan Cagub dan Cawagub Jabar rata-rata menyalurkan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah kelahiran masing-masing.

Pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dipastikan akan memilih di TPS berbeda, Ridwan Kamil yang kini kembali menjabat Wali Kota Bandung akan mencoblos di TPS 21 di Cigadung, Bandung.

Sementara wakilnya Uu Ruzhanul akan mencoblos di Tasikmalaya mengingat dirinya juga kembali aktif sebagai Bupati Tasikmalaya.

Pasangan nomor urut 2 TB Hasanudin-Anton Carliyan akan kehilangan satu suara mengingat TB Hasanudin saat ini masih ber-KTP DKI Jakarta. Anton sendiri akan menyalurkan hak pilih di TPS 2 Jalan Panglayungan 3, Kota Tasikmalaya.

Untuk pasangan nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu masing-masing akan mencoblos di TPS berbeda. Sudrajat akan berada di TPS 27 Hegarmanah, Bandung. Sedangkan pasangannya akan mencoblos di TPS 76, Jatimakmur, Kota Bekasi.

Pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi pun akan menyalurkan hak pilih di tempat domisili. Deddy Mizwar akan datang ke TPS 61, Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Sementara, Dedi Mulyadi akan mencoblos di kampungnya di TPS 4 Desa Sawah Kulon, Kabupaten Purwakarta.

Tag : Pilgub Jabar 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top