Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 15 MEI: AS Siap Buka Perdagangan dengan Korut, Liga Arab Kecam Selebrasi Pemindahan Kedubes AS

Berita seputar potensi investasi Amerika Serikat ke Korea Utara serta kecaman atas perayaan pembukaan Kedubes AS di Yerusalem mewarnai media nasional pada hari ini, Selasa (15/5/2018).
Bendera Amerika Serikat/Investingnews.com
Bendera Amerika Serikat/Investingnews.com

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar potensi investasi Amerika Serikat ke Korea Utara serta kecaman atas perayaan pembukaan Kedubes AS di Yerusalem mewarnai media nasional pada hari ini, Selasa (15/5/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

AS Siap Buka Perdagangan dengan Korut. Amerika Serikat siap untuk mengizinkan pengusaha asal Negeri Paman Sam berinvestasi ke Korea Utara setelah memverifikasi bukti denuklirisasi. (Bisnis Indonesia)

Gejolak Timur Tengah Picu Kekhawatiran Pasokan, Minyak Mentah Menguat. Harga minyak mentah menguat naik karena para pelaku pasar menilai meningkatnya ketegangan di Timur Tengah memberikan tekanan terhadap cadangan minyak dunia. (Bisnis.com)

Trump Janji Bantu ZTE, Wall Street Ditutup Menguat. Bursa saham Amerika Serikat berakhir menguat setelah berfluktuasi pada perdagangan Senin (14/5/2018) ataui Selasa pagi WIB (15/5/2018) karena pelemahan saham defensif mengimbangi optimisme menyusul pernyataan Presiden AS Donald Trump terhadap ZTE Corp yang menenangkan ketegangan perdagangan AS-China. (Bisnis.com)

Trump Melunak, Zanksi ZTE Dicabut. Pemerintah Amerika Serikat (AS) mendadak mengubah sikap terhadap produsen ponsel pintar asal China, ZTE Corp. Sanksi yang semula dijatuhkan untuk ZTE seakan menguap oleh cuitan Presiden AS Donald Trump di akun Twitter pribadinya. (Kontan)

Liga Arab Kecam Selebrasi Pemindahan Kedubes AS. Pemimpin Liga Arab Ahmed Abul Gheit mengecam negara-negara yang merayakan pembukaan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Israel yang berada di kota suci Yerusalem. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper