Ketika Donald Trump Puji Melania

Walau banyak pemberitaan negatif tentang hubungan Presiden AS, Donald Trump, dengan istrinya Melania.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 27 April 2018 13:42 WIB
Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump - Instagram @flotus

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam perjamuan dengan Presiden Prancis pada pekan ini, Melania Trump ternyata ikut mempersiapkan di tengah banyaknya pemberitaan negatif  tentang hubungan Donald Trump dengan istrinya tersebut. 

Seperti diketahui, Trump dan Melania sering terlihat canggung dan pasangan ini sepertinya tidak bisa bersikap romantis di hadapan publik.

Terlebih, baru-baru ini Trump terkena skandal perselingkuhan dengan mantan model majalah Playboy, Stormy Daniels, seolah memperkuat stigma masyarakat bahwa Melania Trump tidak bahagia dengan rumah tangganya.

Namun, dalam sebuah video yang diunggah ulang Trump di akun instagram pribadinya @realdonaldtrump dari akun instagram Milenia @flotus, Trump menunjukkan romantisme Milenia dalam mempersiapkan secara detail perjamuan makan malam antara suaminya dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron.

Hal ini seolah membantah semua kabar 'negatif' yang menjadi buah bibir hangat di kalangan masyarakat.

Video itu diunggah Trump dengan tulisan berisikan pujian untuk istrinya yang cantik tersebut.

"Pekerjaan yang cantik @flotus [Melania Trump]," tulis Trump.



Dalam video itu terlihat Melania terlihat dengan detail mempersiapkan perjamuan makan malamt,mulai dari dekorasi, tatanan bunga, taplak meja, makanan yang akan di ajikan hingga tempat perjamuan makan malam di Gedung Putih, Selasa (24/4/2018)

"Setelah satu bulan persiapan, Presiden @realdonaldtrump dan saya menantikan untuk menyambut makan malam kenegaraan pertama dengan Prancis! Terima kasih untuk semua orang yang telah bekerja keras untuk membuat kunjungan ini berhasi," tulis Melania pada video tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Donald Trump

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top