Niat Dampingi Jokowi ke Podium Piala Presiden, Anies Malah Diadang Paspampres, Ada Apa?

Tampak ikut mendampingi Imam Nahrowi yang lolos kawalan paspampres dan di belakangnya Anies justru diadang tidak diperbolehkan mendampingi. Tak banyak komentar Anies hanya mendengar arahan paspampres dan kembali ke tempat duduknya.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 18 Februari 2018  |  13:36 WIB
Niat Dampingi Jokowi ke Podium Piala Presiden, Anies Malah Diadang Paspampres, Ada Apa?
Gubernur DKI Anies Baswedan tampak diadang Paspampres saat hendak mendampingi Presiden Jokowi ke podium Piala Presiden di Stadion GBK, Sabtu malam (17 - 2).

Kabar24.com, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terekam video diadang paspampres saat hendak mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan Piala Presiden terhadap Persija.

Dalam rekaman video berdurasi 14 detik itu, Presiden Jokowi dipanggil ke podium untuk menyerahkan Piala Presiden kepada Persija sebagai juaranya.

Tampak ikut mendampingi Menpora Imam Nahrowi yang lolos kawalan paspampres dan di belakangnya Anies justru diadang tidak diperbolehkan mendampingi. Tak banyak komentar Anies hanya mendengar arahan paspampres dan kembali ke tempat duduknya.

Entah ada kesalahan atau tidak dalam prosedur paspampres tersebut, karena pada umumnya pejabat negara atau gubernur biasanya diperbolehkan mendampingi presiden dalam kompetisi tahunan tersebut.

Atau apabila membaca arah politik 2019, mungkinkan ini menjadi bagian dari panggung prakompetisi dalam aktivitas politik. Mungkin itu hanya teka teki saja.

Sepertinya Anies mencoba menyikapi situasi itu dengan santai saja tanpa dibawa perasaan alias baper. Hal itu, terlihat dari unggahan status dan imbauannya melalui akun Twitter resminya @aniesbaswedan tadi malam.

Malam ini Final #PialaPresiden2018 antara Persija Jakarta vs Bali United di Gelora Bung Karno. Bagi teman2 yg hadir, mari jaga ketertiban & kebersihan selama laga berlangsung. Untuk @persijajkt, tinggal satu langkah lagi, semangat! #Sajete #PersijaDay

Dari GBK kita gaungkan semangat. Bersama Kaisar, Ismail dan Raonar (kemenakan) kita dukung Persija di GBK! #PersijaDay #PialaPresiden2018

Dan tentu yang terutama, selamat, selamat dan selamat kepada Macan Kemayoran @Persija_Jkt atas kemenangan malam ini sebagai puncak perjuangan keras sepanjang kompetisi. Kemenangan yg diraih memberikan kebanggaan dan kebahagiaan besar kepada #Jakmania dan seluruh warga Ibukota. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, anies baswedan

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top