Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ade Komarudin Dirawat Intensif di RSPAD, Sakit Pembuluh Darah Batang Otak

Politisi Partai Golkar Ade Komarudin mendadak masuk Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto dan dirawat intensif karena mengalami sakit pada pembuluh darah di batang otak kepalanya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Januari 2018  |  20:07 WIB
Ade Komarudin Dirawat Intensif di RSPAD, Sakit Pembuluh Darah Batang Otak
Ade Komarudin - Antara
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA--Politisi Partai Golkar Ade Komarudin mendadak masuk Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto dan dirawat intensif karena mengalami sakit pada pembuluh darah di batang otak kepalanya.

Sekretaris Jenderal Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Ichsan Firdaus membantah pria yang akrab disapa Akom tersebut dirawat karena sebelumnya jatuh di kamar mandi.

Menurutnya, pada saat Akom buang air kecil di kamar mandi rumahnya, mendadak tubuhnya tidak bisa digerakkan karena mengalami kelelahan secara fisik.

"Beliau tidak mengalami jatuh ataupun kecelakaan lain. Jadi karena banyak aktivitas beberapa hari terakhir, menyebabkan beliau kurang istirahat dan kelelahan secara fisik," tuturnya, Rabu (10/1/2018).

Dia menjelaskan setelah dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Akom langsung diperiksa oleh Kepala RSPAD Mayjen TNI dr. Terawan bersama tim dokter untuk melakukan operasi pada pembuluh darah di batang otak. Menurutnya, operasi berhasil dilakukan selama 4 jam dan kini Akom harus istirahat penuh selama 3 hari.

"Agar kondisinya pulih, sekarang beliau sedang menjalani pemulihan selama 3 hari di ruang rawatnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ade Komarudin
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top