Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 6 Desember, Pameran Keamanan Siber hingga Bursa Kerja

Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, Rabu (6/12/2017) mulai dari pameran keamanan siber, talkshow kesehatan dan gaya hidup, bursa kerja, talkshow tentang musik, hingga even clothing line Jak Cloth.
Ilustrasi/indiatoday
Ilustrasi/indiatoday

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, Rabu (6/12/2017) mulai dari pameran keamanan siber, talkshow kesehatan dan gaya hidup, bursa kerja, talkshow tentang musik, hingga even clothing line Jak Cloth.

Berikut rinciannya:

1.Cyber Security Indonesia (CSI) 2017
Berlatar belakang sebagai negara yang memiliki predikat sangat rawan terhadap serangan siber, CSI 2017 digelar. Acara ini menghadirkan pameran berbagai produk, teknologi serta jasa di sektor Cyber Security.

Pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B) itu digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pukul 09.00 - 21.00 WIB.

2. "Wellness Talk" Smart Eating: Get A Better Lifestyle
Talkshow ini membantu untuk mengetahui bagaimana mengatur pola makan dan minum dengan baik untuk mendapatkan pola hidup sehat dan dapat memiliki tubuh yang ideal tanpa memusuhi makanan dan minuman sehingga tetap dapat makan dan minum sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Acara tersebut akan diadakan di Universitas Bakrie, Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR Rasuna Said Kav C–22, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10.00 - 12.30 WIB.

3. Line Jobs Mega Career Expo 2017
Job Expo tersebut diikuti oleh sejumlah perusahaan ternama Indonesia diantaranya Honda, BCA dan Kalbe. Ada pula seminar dan talshow dari beberapa perusahaan, serta seleksi langsung dan interview on the spot. Acara tersebut akan dihelat di Gedung Smesco Exhibition Hall Jakarta, pukul 10.00 - 17.00 WIB.

4. TERKAM (Teriakan Musisik) : Talkshow
Talkshow ini mengambil tema "Bagaimana Musisi Berkomunikasi Melalui Musik." Acara yang menghadirkan Iga Massardi dan Dzulfikri Putra Malawi sebagai moderator tersebut akan digelar di Ballroom Universitas Esa Unggul, Jakarta, pukul 14.00 WIB - selesai.

5. Jak Cloth 2017, Year End Sale
Event clothing line tersebut akan menghadrikan berbagai clothing store di antaranya Dreambirds x Berak, Rotten, Unforgiven dan DND. Gelaran tersebut akan diselenggarakan di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran Jakarta.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper