Presiden Jokowi Minta Anggota Korpri Inovatif

Kepala Negara mengatakan setiap anggota KORPRI harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat debirokratisasi.
Rio Sandy Pradana | 29 November 2017 13:57 WIB
Presiden Joko Widodo - Antara

Bisnis.com, BOGOR--Presiden Joko Widodo berpesan kepada seluruh anggota Korpri agar mampu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi.

Kepala Negara mengatakan setiap anggota KORPRI harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat debirokratisasi.

"Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, yang efisien, yang transparan, yang cepat dan yang akuntabel,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan HUT Korpri ke-46, Rabu (29/11/2017).

Dia menambahkan Korpri dituntut dapat mempererat solidaritas para anggotanya dan dituntut mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur profesional.

Menurut Presiden, Korpri juga perlu mewujudkan perannya dalam menciptakan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

“Karena itu, KORPRI harus berubah dan mampu menggali potensi-potensi yang ada demi kesejahteraan anggota,” jelas Presiden.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Korpri, Presiden Joko Widodo

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top