CPNS KALTARA: Ini Daftar Pelamar Yang Berhak Ikut Tes Kompetensi Bidang

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS 2017 Provinsi Kalimantan Utara akhirnya mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB).
Yusran Yunus | 20 November 2017 13:26 WIB
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Penerimaan CPNS 2017 Provinsi Kalimantan Utara akhirnya mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB).

Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara H.Badrun dan ditayangkan di laman www.kaltaraprov.go.id dicantumkan nama-nama pelamar yang memenuhi passing grade dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni SKB/TKB yang jadwalnya juga diumumkan secara bersamaan.

Sebanyak 61 instansi Kementerian/Lembaga (K/L) membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap Kedua dengan jumlah total formasi sebanyak 17.928. Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara sendiri menyediakan formasi sebanyak 500.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang.

Berikut ini nama-nama pelamar CPNS Provinsi Kaltara 2017 yang berhak mengikuti SKB/TKB dan jadwal tes, silakan klik link di bawah ini:

CPNS KALTARA 2017

Tag : cpns
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top