CPNS KEMENDIKBUD 2017: Ini Daftar Peserta Tes Kompetensi Bidang

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2017 di lingkungan Kementerian Peneidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akhirnya mengumumkan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD).
Yusran Yunus | 20 November 2017 13:56 WIB
Peserta bersiap mengikuti ujian menggunakan Computer Assisted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Kampus Stie Amkop jalan Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (12/9). Sebanyak 11 ribu lebih peserta CPNS Strata satu (S1) dan SLTA mengikuti tes tersebut mulai 11-16 September 2017, sementara kouta untuk penerimaan pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel sebanyak 651 orang yang akan ditempatkan di Lapas, Rutan dan kantor Imigrasi setempat. ANTARA FOTO - DARWIN F

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2017 di lingkungan Kementerian Peneidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akhirnya mengumumkan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD).

Para pelamar yang lulus tersebut berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB).

Dalam pengumuman yang ditayangkan di laman https://cpns.kemdikbud.go.id/ disebutkan ada 59.784 pelamar yang diundang mengikuti SKD, namun hanya 49.204 pelamar yang hadir.

Sebanyak 61 instansi Kementerian/Lembaga (K/L) membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap Kedua dengan jumlah total formasi sebanyak 17.928. Kemendikbud sendiri menyediakan formasi sebanyak 300.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang.

Berikut ini daftar nama-nama pelamar CPNS Kemendikbud yang berhak mengikuti SKB/TKB berikut dengan jadwal tes, silakan klik link di bawah ini:

 

Tag : cpns
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top