Idrus Marhan Jenguk Setya Novanto

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mendatangi Rumah Sakit Medika Permata Hijau tempat Setya Novanto dirawat pasca mengalami kecelakaan.
Juli Etha Ramaida Manalu | 17 November 2017 01:41 WIB
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Kabar24.com,JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mendatangi Rumah Sakit Medika Permata Hijau tempat Setya Novanto dirawat pasca mengalami kecelakaan.

Idrus datang sekitar pukul 22.30 mengenalan batik berdasar putih dengan corak coklat dan hitam.

"Tadi saya mengetahui peristiwa ini, setelah baca di grup whatsapp terjadi kecelakaan, nabrak, dan disitu dijelaskan bahwa dalam perjalanan menuju KPK. Saya tidak langsung ke sini karena pada saat yang sama ada pertemuan ketua DPD Golkar se-Indonesia," katanya Kamis (16/11/2017) malam.

Idrus menekankan bahwa Setya Novanto yang juga Ketua Umum Partai Golkar akan taat pada prosed hukum yang berlaku. "Karena orangnya ada, ngapain dicari, kan sudah ada, tinggal kondisinya aja, kan Pak Novanto sedang menuju ke sana [KPK]. Saya gak bisa menanggapi, Pak Novanto pasti akan kooperatif di dalam mengikuti proses hukum dan juga saya sering sampaikan bahwa dia akan hormati proses hukum," katanya ketika dimintai pendapat yerkait wacana yang sempat menyeruak untuk memasukkan Setniv ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Tag : setya novanto
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top