Setya Novanto Alami Gegar Otak, Pengacara: Tapi Sudah Siuman, Kepala Benjol

Setya Novanto disebut mengalami gejala geger otak akibat kecelakaan mobil yang menimpanya oada Kamis (16/11/2017) saat sedang menuju studi Metro TV.
Juli Etha Ramaida Manalu | 16 November 2017 22:18 WIB
Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau usai kecelakaan lalu lintas - Metro TV/Bisnis

Kabar24.com,JAKARTA - Setya Novanto disebut mengalami gejala geger otak akibat kecelakaan mobil yang menimpanya pada Kamis (16/11/2017) saat sedang menuju studi Metro TV.

Hal ini disampaikan oleh pengacaranya Fredrich Yunadi. Menurutnya, saat ini Setya Nivanto telah siuman tetapi masih memerlukan istirahat.

"Beliau udah siuman kan dari UGD naik ke atas sudah agak siuman tapi dokter waktu priksa katanya ini gejala geger otak karena kepalanya kan jendol," jelas Fredrich di Rumah Sakit Medika Permata Hijau usai mengurus proses administrasi penanganan Setya Novanto, Kamis (16/11/2017) malam.

Saat ini, kata Fredrich, Setya Novanto telah diberi obat anti radang, penghilang rasa sakit, dan obat penenang. Besok, menurutnya Ketua DPR itu akan menjalani pemeriksaan MRI untuk otak.

Selain menderita luka, Fredrich mengklaim tekanan darah Setya Novanto juga tinggi.

Pengacara Fredrich Yunadi/Bisnis-Juli Etha Ramaida Manalu

"Jantungnya kemampetannya itu kelihatan tadi tensi darah hampir 200 jadi sangat berbahaya. Dokter bilang udah langaung rawat," tambahnya.

Dengan demikian, kali ini pun Setya Novanto tidak akan bisa memenuhi panggilan KPK. Semula, dia disebut akan mendatangi KPK usai bertandang ke studio Metro TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top