Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS KEMENKUMHAM 2017: Peserta Tidak Perlu Cetak Kartu Registrasi

PENGUMUMAN CPNS KEMENKUMHAM 2017: Peserta Tidak Perlu Cetak Kartu Registrasi
PENGUMUMAN CPNS KEMENKUMHAM 2017, Peserta Tidak Perlu Cetak Kartu Registrasi
PENGUMUMAN CPNS KEMENKUMHAM 2017, Peserta Tidak Perlu Cetak Kartu Registrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Twitter resmi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia memberikan informasi terbaru mengenai pengumuman CPNS Kemenkumham 2017

Lewat akun twitter Kemenkumham RI, Tim Biro Humas, Hukum, dan Kerja sama menginformasikan kepada peserta yang tidak dan belum bisa mencetak kartu registrasi, saat ini sudah tidak perlu lagi.

Para pejuang CPNS Kemenkumham diminta untuk masuk ke website kantor wilayah kemenkumham provinsi masing-masing untuk mengecek jadwal ujian.

Berikut twit dari akun resmi Kemenkumham RI @Kemenkumham_RI, Sabtu (9/9/2017).

Akun Twitter Resmi Dikelola oleh Tim Biro Humas, Hukum, dan Kerja sama, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

1. Selamat siang adik2 #PejuangCpns , Yomin mau berbagi info

2. bagi yg blm bisa cetak kartu registrasi, skrg tidak perlu lagi, silahkan masuk ke website kantor wilayah kemenkumham prov masing2

3. silahkan cek jadwal ujian anda di website tsb, jgn lupa datang 90 menit sebelum jadwal untuk registrasi ke panitia

4. jgn lupa untuk membawa pas poto 4X6 latar belakang merah

5. Yomin akan terus update info untuk adik2 , selamat istirahat

Sebelumnya para pendaftar dibuat kebingungan karena laman https://cpns.kemenkumham.go.id sulit diakses.

Awalnya, para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut ditayangkan di 4 situs resmi pengumuman yakni www.bkn.go.id , https://cpns.kemenkumham.go.id , https://www.mahkamahagung.go.id  serta https://sscn.bkn.go.id .

BACA JUGA: Begini Cara Membuka Laman Cpns.kemenkumham.go.id, Semoga Berhasil

Selain Kemenkumham,Pengumuman penerimaan CPNS 2017 gelombang II sudah dilakukan pada Selasa malam (5/9/2017). Informasi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang kedua 2017 bisa diakses di www.menpan.go.id, https://ssc.bkn.go.id atau https://cpns.menpan.go.id/index.php/home/cpns/2.

Pemerintah membuka lowongan penerimaan CPNS 2017 putaran kedua di 60 (enam puluh) Kementerian/Lembaga dan 1 (satu) Pemerintah Provinsi, yaitu Provinsi Kalimantan Utara.

Seperti pendaftaran sebelumnya, calon pelamar hanya dapat mendaftar pada satu instansi dan memilih satu jabatan. “Bagi pelamar yang sudah mendaftar pada penerimaan putaran pertama (Kementerian Hukum dan HAM dan Mahkamah Agung) diperbolehkan mendaftar kembali dengan menggunakan account SSCN yang telah dibuat sebelumnya,” Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur.

Diingatkan, pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2017 ini dilakukan berdasarkan prinsip kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari praktik KKN, dan tidak dipungut biaya. 

Informasi resmi terkait dengan persyaratan pendaftaran dan jadwal dapat diakses mulai hari ini, Selasa tanggal 5 September 2017 pukul 23.00 WIB di Situs Kementerian PANRB  www.menpan.go.id, situs BKN: https://sscn.bkn.go.id, serta situs Kementerian/Lembaga yang bersangkutan.

Menteri kembali menegaskan agar masyarakat/calon pelamar termasuk orang tua pelamar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak-pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau imbalan lainnya. “Waspadai adanya penipuan. Jangan terkecoh dengan iming-iming oknum yang mengaku bisa membantu. Tidak ada orang yang bisa membantu meluluskan CPNS,” tegas Asman

DAFTAR INSTANSI PEMERINTAH YANG MEMBUKA LOWONGAN CPNS 201:

CPNS KEMENKUMHAM 2017: Peserta Tidak Perlu Cetak Kartu Registrasi

 

CPNS KEMENKUMHAM 2017: Peserta Tidak Perlu Cetak Kartu Registrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper