Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017, Lihat Di Sini

Pada 31 Agustus lalu merupakan hari terakhir penutupan pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017 dan Selasa (5/9/2017) waktunya cek pengumuman tahap pertama yakni pengumuman seleksi administrasi CPNS 2017.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 05 September 2017  |  01:14 WIB
Peserta seleksi CPNS, mengikuti computer assisted test (CAT). - depok.go.id
Peserta seleksi CPNS, mengikuti computer assisted test (CAT). - depok.go.id

Bisnis.com, JAKARTA -  Pada 31 Agustus lalu merupakan hari terakhir penutupan pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017 dan Selasa (5/9/2017) waktunya cek pengumuman tahap pertama yakni pengumuman seleksi administrasi CPNS 2017.

Selengkapnya dalam www.bkn.go.id  , https://cpns.kemenkumham.go.id , https://www.mahkamahagung.go.id  serta https://sscn.bkn.go.id.  

Anda jangan sampai melupakan tanggal tersebut karena setelah pengumuman pasti terdapat berbagai informasi penting agar anda dapat melaksanakan seleksi berikutnya. Bisa saja ternyata pada hari itu anda diharuskan menyiapkan beberapa berkas untuk dikirim via online. Jadi agendakan tanggal tersebut untuk melihat pengumuman agar anda dan siapkan berkas – berkas yang sekiranya perlu untuk ke tahap selanjutnya.

Pendaftaran yang terus dibuka hingga Akhir Agustus, tidak terasa, memiliki jumlah pendaftar yang banyak, sekitar 1.085.834 calon.  Banyaknya pendaftar tidak sebanding dengan lowongan yang dibuka menyebabkan peluang yang didapatkan untuk lolos semakin kecil.

Jika anda lolos dalam pengumuman CPNS 2017 di website sscn.bkn.go.id.  anda harus bersiap – siap untuk menentukan strategi anda agar dapat lolos hingga ke tahap seleksi berikutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pengumuman CPNS K2

Sumber : http://www.cpns2016.com

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top