Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Operasikan TP 6, Pakuwon Garap Segmen Lifestyle

PT Pakuwon Jati Tbk. akan segera mengoperasikan Tunjungan Plaza 6 pada 23 September mendatang.
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 22 Agustus 2017  |  19:51 WIB
Operasikan TP 6, Pakuwon Garap Segmen Lifestyle
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA – PT Pakuwon Jati Tbk. akan segera mengoperasikan Tunjungan Plaza 6 pada 23 September mendatang. Pusat perbelanaan yang menjadi rangkaian lima mall Tunjungan Plaza sebelumnya tersebut akan dikhususkan untuk menggarap segmen lifestyle.

General Manager Pakuwon Group S. Agung Nugroho mengungkapkan pengembang dengan kode saham PWON tersebut memang membedakan konsep setiap mall TP, sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan.

“Untuk Tunjungan Plaza 6 ini, akan kami khususkan konsepnya untuk lifestyle. Dari tenant juga sudah kami sesuaikan, misalnya untuk toko-toko sport yang sekarang ramai dikunjungi. Nanti juga akan ada tempat makan yang nyaman,” jelas Agung saat ditemui Bisnis, Selasa (22/8).

Agung mengungkapkan di total lahan seluas 9 hektare tersebut, TP 6 juga akan tersambung langsung dengan One Icon Residence, hunian mewah yang juga merupakan proyek milik PWON yang saat ini  unitnya sudah terjual 60%.

Tunjungan Plaza 6 merupaka proyek lanjutan dari Tunjungan Plaza 1—5 yang telah berdiri. Seluruhnya dibangun di kawasan seluas total 123.000 meter persegi di tengah Kota Surabaya. Okupansi mall tersebut telah mencapai 80%.

Dari pantauan Bisnis saat berkunjung ke TP 6 yang belum beroperasi, mall tersebut akan ditempati beberapa merek fesyen kenamaan seperti Adidas, Charles & Keith, dan H&M. Selain mempersiapkan TP 6, Pakuwon pun saat ini tengah memoles ulang TP 2 untuk dijadikan pusat fesyen muslim di Surabaya.

Agung menjelaskan keberadaan TP 6 juga diharapkan dapat mengerek penjualan One Icon Residence yang berada tepat di atasnya. Dia menyebut perusahaan harus berupaya lebih keras untuk memasarkan apartemen karena okupansi yang lesu dalam tiga tahun terakhir.

Adapun, selain Tunjungan Plaza, PWON juga memiliki beberapa mall di Surabaya yaitu Royal Plaza, Pakuwon City, Pakuwon Mall, dan Pakuwon Trade Center (PTC). Di Jakarta, perusahaan tersebut telah membangun Kota Kasablanka, Blok M Plaza, dan Gandaria City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pakuwon jati tunjungan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top