Hotel Tugu Malang Promosikan Kuliner Tradisional

Hotel Tugu Malang mempromosikan kuliner tradisional nasional di pentas dunia lewat kegiatan cooking class bagi tamu manca negara.
Choirul Anam | 16 Mei 2017 17:51 WIB
Hotel Tugu Malang - tripadvisor

Bisnis.com, MALANG — Hotel Tugu Malang mempromosikan kuliner tradisional nasional di pentas dunia lewat kegiatan cooking class bagi tamu manca negara.

Executive Assisatant Manager Hotel Malang Crescentia Harividyanti mengatakan kelas memasak ini bertujuan untuk mengajak tamu mengenal makanan khas Indonesia seperti lumpur ubi ungu, cara isi, dan nasi goreng jawa.

“Tak hanya memasak, tetapi tamu juga diajak untuk berbelanja bersama ke pasar tradisional sekaligus melihat keindahan Kota Malang dari bangunan tua yang tetap terjaga seperti Gereja Katedral yang berada di Ijen Boulevard dengan kekhasannya yaitu tanaman palem yang tinggi menjulang dan teduh,” katanya di Malang, Selasa (16/5/2017).

Di dalam pasar, tamu diajak untuk melihat dan memilih bahan yang digunakan untuk memasak serta diperkenalkan bumbu khas Jawa seperti kencur, laos, jahe, daun salam, dan lain-lain sehingga tamu merajsa berada di rumah sendiri.

Setelah kelas memasak selesai, tamu dipersilahkan untuk mencicipi dan menikmati hidangan tradisional yang telah dimasak olehnya dan tim Hotel Tugu Malang.

“Tidak hanya belajar memasak dan berbelanja, tamu juga akan mendapatkan apron khas Hotel Tugu Malang, foto-foto, dan resep masakan yang dimasak yang dapat dipraktekkan di negaranya,” ucapnya.(k24)

Tag : Hotel Tugu
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top