Bisnis Indonesia Cetak Seksi Oasis: Situs Arkeologi

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 29 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Redaksi | 29 April 2017 06:00 WIB
Arkeolog meneliti benda bersejarah - Istimewa

BISNIS.COM, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 29 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Seksi Oasis

Hal 13. SITUS ARKEOLOGI ; Peringatan dari Letusan Vesuvius
Pada 24 Agustus 70 M, Gunung Vesuvius di Italia meletus. Awan panas dan tumpahan piroklastik atau batuan yang berasal dari material vulkanik mengubur lima kota berikut masyarakat di sekitar gunung yakni Herculaneum, Oplontis, Boscoreale, Pompeii, dan Stabia.

Hal 14. KONSUMSI PROTEIN ; Tak Hanya Adopsi Sarapan Bule
Pada suatu ketika seorang kawan yang baru kembali ke Tanah Air menceritakan pengalamannya selama menimba ilmu di Amerika Serikat. Salah satu yang paling membekas baginya adalah merasakan hari demi hari ‘dicekokin’ budaya sarapan ala Negeri Paman Sam.

Hal 15. real madrid VS valencia ; TAMU TAK RAMAH
Real Madrid akan mencicipi kembali puncak klasemen sementara Liga Primera jika bisa menaklukkan Valencia di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (29/4) pukul 21.15 WIB.

Hal 16. Destinasi

Hal 17. Referensi

Hal 18. MANCHESTER CITY 0-0 MANCHESTER UNITED ; Penguasaan Bola Terendah
Rupanya Manchester United tak hanya hobi mencatatkan hasil seri di era Jose Mourinho musim ini.

Hal 19. klasifikasi/iklan

Hal 20. HAK ANGKET KPK ; Kepentingan Pribadi, Parpol, atau DPR?
Diwarnai aksi walk out para politisi dari tiga fraksi yakni Partai Kebangktan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Demokrat, rapat paripurna DPR akhirnya menyetujui pembahasan usulan hak angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tag : arkeologi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top