PILGUB DKI 2017: Ini Ucapan dan Pesan Djarot Untuk Anies Pasca Quick Count

Calon Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menyampaikan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang menurut hasil quick count memenangkan Pilgub DKI 2017.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 19 April 2017  |  17:36 WIB
PILGUB DKI 2017: Ini Ucapan dan Pesan Djarot Untuk Anies Pasca Quick Count
Djarot Saiful Hidayat (kiri) bersama istri Happy Farida menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta, Rabu (19/4). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menyampaikan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang menurut hasil quick count memenangkan Pilgub DKI 2017.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (19/4/2017), Djarot mengataan dirinya juga mengucap terima kasij kepada semua pihak karena mampu menciptakan Jakarta aman dan damai dalam pemilihan hari ini [Rabu].

Kini, kata Djarot, dirinya meminta kepada semua pihak  menumbuhkan rasa tenang. "Dalam hidup ini, yang perlu ditumbuh kembangkan adalah jiwa yang tenang, jiwa yang tenang akan hilangkan dendam, seluruh amarah, angkara murka. Ketenangan jiwa ini benar-benar dibutuhkan dalam alam demokrasi, maka semua pihak harus menanamkan jiwa yang tenang, masing-masing. Dengan jiwa tenang kita makin fokus fokus melayanani masyarakat," ujar Djarot.

Selain itu, kata dia, juga akan menguatkan batin kita masing-masing, dalam batin yang kuat kita bisa misahkan mana yang benar  mana salah, mana yang batil mana yang tidak. "Kekuatan batin ini jadi modal bagi warga Jakarta membangun Jakarta ke depan," tuturnya.

"Kami sudah maksimal untuk menuntaskan berbagai macam program yang sudah kita kerjakan. Maka apa yang sudah kami kerjakan, semoga mampu memberi manfaat kepada warga Jakarta."

“Sistem Pemprov Jakarta adalah open govermnet dan bisa diakses oleh siapa saja, termasuk oleh Pak Sandi dan Anis. Akhirnya, saya ingin mengatakan, terimalah siapa yang menang. Sebab siapa pun yang terpilih dia adalah pemimpin kita."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilgub DKI 2017

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup