Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILGUB JABAR 2018 : Nasdem Dukung Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil mengakui sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.
Partai Nasdem/Youtube
Partai Nasdem/Youtube

Kabar24.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil mengakui sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

"Saya tidak pilih-pilih, karena saya bukan anggota partai yang bisa ngatur-ngatur, dan siapa pun yang akan mendukung alhamdulillah," kata Emil di Cirebon, Kamis (16/5/2017).

Ridwan Kamil mengakui sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik, seperti PKS, PDIP, Nasdem, PPP, PKB dan Demokrat.

Emil menuturkan, semua partai sudah diajak komunikasi, namun sampai saat ini baru Nasdem yang sudah memberikan dukungan dan akan mendeklarasikan pada hari Minggu depan.

"Semua sudah diajak komunikasi, namun yang sudah ada hitam di atas putih itu baru partai Nasdem dan hari Minggu nanti ada deklarasi di Bandung," tuturnya.

Emil menambahkan, meskipun didukung oleh partai politik, namun dipastikan dalam kinerjaya ia akan mengabdi kepada masyarakat dan tidak akan menjadi wayang partai.

Dia juga berterimakasih kepada masyarakat yang mulai mendukung untuk maju di Pilgub Jabar, baik dari warga Cirebon, Cimahi dan sebagainya.

"Kalau ada sebagian masyarakat yang menginginkan saya tetap di Bandung juga itu hak mereka, tapi ada beberapa masyarakat juga yang mendukung untuk di pilgub," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper