Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kampanye Trump-Hillary Clinton Akan Dibuat Miniseri

Saluran kabel HBO pada Kamis menyatakan berencana membuat drama miniseri televisi dari peristiwa luar biasa pemilihan presiden AS 2016, yang menjadi salah satu dari kegiatan yang dibicarakan di Hollywood
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Maret 2017  |  11:11 WIB
Ekspresi pendukung Trump di Manhattan, New York, AS, 8 November 2016. - Reuters/Brendan McDermid
Ekspresi pendukung Trump di Manhattan, New York, AS, 8 November 2016. - Reuters/Brendan McDermid

Kabar24.com, NEW YORK - Proses pemilihan presiden AS yang berujung dramatis dengan kemenangan Trump akan dibuat menjadi miniseri televisi.

Saluran kabel HBO pada Kamis menyatakan berencana membuat drama miniseri televisi dari peristiwa luar biasa pemilihan presiden AS 2016, yang menjadi salah satu dari kegiatan yang dibicarakan di Hollywood, demikian ditulis Antara mengutip Reuters, Jumat (10/3/2017).

Belum ada pemilihan pemeran, judul atau tanggal siaran diumumkan untuk kegiatan itu. Penggarapnya adalah kelompok sama dengan yang membuat drama Game Change, yang mengangkat kisah pemilihan presiden 2008, dibintangi Julianne Moore sebagai Sarah Palin, pasangan John McCain dalam pencalonan presiden dari Partai Republik.

Kampanye pemilihan Presiden 2016 memperlihatkan drama kemenangan Donald Trump dari Partai Republik atas Hillary Clinton dari Demokrat pada November, yang menjadi salah satu peristiwa paling dramatik.

Miniseri drama itu juga akan dibantu penulis skenario Zero Dark Thirty, Mark Boal, kata Hollywood Reporter pada Februari.

Miniseri ketiga itu akan menampilkan kisah di balik layar dari kampanye Trump, kata laman hiburan Deadline pada bulan lalu.

Keterangan itu diumumkan HBO, salah satu bagian dari Time Warner, yang membuktikan tekadnya selalu menampilkan ide cerita beragam sebagai saluran penyiaran utama.

HBO mengatakan bahwa serial ini akan diadaptasi dari buku, yang ditulis wartawan politik Mark Halperin dan John Heilemann, berkisah tentang seputar kampanye tersebut.

Jay Roach, sutradara Game Change, akan kembali menjadi dalang dalam miniseri itu, sedangkan Tom Hanks menjadi salah satu produser pelaksana.

Len amato, ketua HBO Films, dalam pernyataannya berjanji menampilkan adegan paling unik dan berdampak bagi politik modern Amerika Serikat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Hillary Clinton Donald Trump

Sumber : Antara/Reuters

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top