Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KoinWorks Gandeng RS Premier Bintaro Rilis KoinSehat

KoinWorks sebagai platform daring penyedia layanan investasi dan meminjam uang dengan sistem peer to peer (P2P) lending bekerjasama dengan RS. Premier Bintaro dalam layanan kesehatan yang lebih beragam dan terjangkau melalui KoinSehat.
Kerjasama Koinworks dan Bintaro/dokumentasi
Kerjasama Koinworks dan Bintaro/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-KoinWorks sebagai platform daring penyedia layanan investasi dan meminjam uang dengan sistem peer to peer (P2P) lending  bekerjasama dengan RS. Premier Bintaro dalam layanan kesehatan yang lebih beragam dan terjangkau melalui KoinSehat.

Acara ini merupakan penandatanganan kerjasama antara pihak KoinWorks dengan RS. Premier Bintaro yang diadakan di Ballroom Krakatau, RS.Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

KoinSehat merupakan pionir P2P Fintech Lending yang mampu memberikan akses pendanaan yang sangat mudah dan murah terhadap berabagai kebutuhan layanan kesehatan. KoinSehat hadir ke tengah-tengah masyarakat dengan misi sosial untuk membantu kesejahteraan masyarakat dengan layanan kesehatan berkualitas yang terjangkau.

KoinSehat menawarkan bantuan pendanaan untuk beberapa kategori perawatan diantaranya perawatan kecantikan, perawatan mata, persalinan, fisioterapi, perawatan gigi dan berbagai layanan cek medis.

“Hadirnya KoinSehat akan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan akses perawatan kesehatan yang lebih baik dengan sistem pembiayaan yang terjangkau. KoinSehat diharapkan mampu mengurangi keterbatasan pembiayaan yang selama ini membendung masyarakat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang baik.” Ujar Benedicto Haryono, Co-Founder & CEO KoinWorks.

Melalui kerjasama ini, Pasien dapat mengajukan pinjaman kesehatan di RS. Premier Bintaro melalui KoinSehat hanya dengan membayar down payment (DP) sebesar 10% dari total biaya pengobatan, didanai oleh ribuan investor yang tergabung, dan pasien dapat membayar cicilan ke KoinWorks setiap bulan dalam tenor yang telah ditentukan sebelumnya.

“KoinSehat menyediakan akses terhadap perawatan kesehatan bersertifikasi internasional secara mudah dan dengan harga yang terjangkau di RS. Premier Bintaro seperti persalinan, usus buntu, dan medical check-up.” tambah Noviyanto, Head of User Experience.

“Bagi RS. Premier Bintaro, kerjasama ini adalah wacana baru yang cukup menggembirakan, dimana selama ini kerjasama penjaminan pasien hanya melalui asuransi ataupun jaminan perusahaan. Dengan adanya konsep yang bagus dari KoinWorks, akan semakin membuka alternatif akses bagi masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan tindakan medis yang lebih mudah, terjangkau, dan dengan pelayanan yang berkelas. Harapannya tentunya hal ini akan semakin meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan masyarakat Indonesia.” jelas Dr. Juniwati gunawan, CEO RS Premier Bintaro.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan setiap masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan kesehatan berkualitas bisa tetap mendapatkannya tanpa hambatan biaya karena kini sudah didukung oleh akses keuangan yang mudah.” tambah Benedicto Haryono, Co-
Founder & CEO KoinWorks.

Kerjasama ini berlaku efektif terhitung pada hari Rabu, 1 Maret 2017 dan bagi setiap calon pasien yang ingin mendapatkan layanan kesehatan di RS. Premier Bintaro dapat mengajukan pinjaman kesehatan melalui KoinSehat dengan rentang bunga 0,75% - 1,67% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper