Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Geledah Kediaman Sri Bintang, Polisi Sita Flashdisk

Polisi menyita satu buah flashdisk setelah melakukan penggeledahan di kediaman tersangka kasus dugaan makar Sri Bintang Pamungkas.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 14 Desember 2016  |  15:35 WIB
Kuasa hukum aktivis Sri Bintang Pamungkas, Razman Arif Nasution menunjukkan surat kuasa yang diberikan untuk menangani perkara dugaan makar kliennya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jum'at (2/12). - Antara
Kuasa hukum aktivis Sri Bintang Pamungkas, Razman Arif Nasution menunjukkan surat kuasa yang diberikan untuk menangani perkara dugaan makar kliennya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jum'at (2/12). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA—Polisi menyita satu buah flashdisk setelah melakukan penggeledahan di kediaman tersangka kasus dugaan makar Sri Bintang Pamungkas.

Hal ini dibenarkan oleh pengacara Sri Bintang, Dahlia Zein. Dia menyebutkan penggeledahan di kediaman Sri Bintang yang berlokasi di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur berlangsung selama kurang lebih dua jam.

“Hanya FD [flashdisk]. FD itu milik dari istrinya Pak Bintang yang isinya hanya soal-soal ujian, itu saja,” katanya, Rabu (14/12/2016).

Selain kediaman Sri Bintang, Dahlia menyebutkan polisi juga menggeledah satu tempat lain yang berlokasi di Guntur, Jakarta Selatan. Namun, dia tidak mengetahui apa yang dicari oleh pihak kepolisian di tempat itu.

“Saya nggak tahu. Saya juga belum dapat laporan tapi saya tadi hanya dikasih gambaran kalau di Guntur terjadi penggeledahan juga, tapi kalau menemukan apa, saya belum konfirmasi,” katanya.

Dia juga mengemukankan bahwa pihaknya merasa tersinggung karena polisi melakukan penggeledahan tanpa izin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penggeledahan Makar sri bintang pamungkas
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top