Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GWK dan Citilink Gelar "Cross Culture Cycling" 19 November

PT Garuda Adhimatra, pengelola Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park bersama dengan PT Citilink Indonesia, PT Insera Sena, dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) akan menggelar Cross Culture Cycling 2016 pada 19 November 2016.
Garuda Wisnu Kencana (GWK)/Ilustrasi-wikipedia
Garuda Wisnu Kencana (GWK)/Ilustrasi-wikipedia

Kabar24.com, DENPASAR - PT Garuda Adhimatra, pengelola Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park bersama dengan PT Citilink Indonesia, PT Insera Sena, dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) akan menggelar Cross Culture Cycling 2016 pada 19 November 2016.

Ferdiansyah Roestam, Operations & Commercials Division Head sekaligus Ketua Komite Cross Culture Cycling 2016, mengatakan kegiatan olah raga tersebut nantinya dapat memperkenalkan GWK Cultural Park sekaligus paralel dengan aspek penghijauan di dalam kawasan destinasi wisata.

“Masih banyak yang belum pernah berada di kawasan GWK Cultural Park dan kami ingin mengenalkannya lagi melalui event ini. Track yang akan dilalui oleh para pesepeda Cross Culture Cycling 2016 adalah start line dari GWK Cultural Park, kemudian mereka akan menikmati keindahan alam disana hingga finish line yang berada di ITDC. Mereka akan menikmati track menantang sepanjang 22 kilometer,” paparnya dalam rilis yang diterima, Selasa (11/10/2016).

Dia menambahkan biaya yang dibutuhkan untuk pendaftaran event tersebut sebesar Rp250.000 per orang dan akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti asuransi, serta berbagai merchandise dari para sponsor.

“Masyarakat yang ingin ikut serta event ini, mereka bisa mengambil formulir pendaftaran di setiap management office kami atau melalui situs www.crossculturecycling.com. Ajang ini terbuka bagi anak-anak usia 13 tahun keatas,” terangnya.

Pihaknya mengharapkan ajang tersebut nantinya bisa menjadi event tahunan serta mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat luas maupun komunitas pecinta sepeda yang ada di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper