Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UIN Jakarta Bentuk Pusat Layanan Karir

Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta akan membentuk pusat layanan karir untuk meningkatkan kualitas lulusannya agar lebih diterima dunia kerja.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 22 September 2016  |  22:26 WIB
Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jl Juanda Ciputat Tangerang Selatan. - Bisnis, nurudin abdullah
Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jl Juanda Ciputat Tangerang Selatan. - Bisnis, nurudin abdullah

Bisnis.com, TANGSEL - Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta akan membentuk pusat layanan karir untuk meningkatkan kualitas lulusannya agar lebih diterima dunia kerja.

Rasyi’in, Kepala Bagian Kerjasama dan Kelembagaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mengatakan kegiatan campus hiring yang dilaksanakan UIN bekerja sama dengan tiga bank mitra yaitu Bank Syariah Mandiri (BSM), Bank BJB Syariah, dan Bank BRI Syariah menjadi cikal bakal pembentukan pusat layanan karir itu.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi cikal bakal berdirinya pusat layanan karir di UIN Jakarta, supaya alumni dapat terserap dalam dunia kerja karena mutu lulusannya yang berkualitas,” katanya, Kamis (22/9/2016).

Menurutnya, narasumber dari acara seminar dan campus hiring itu di antaranya Meidy Ferdiansyah, Human Capital Bank Syariah Mandiri, Sisy Sudusiah dari Bank BJB Syariah, dan perwakilan Bank BRI Syariah.

Dia, melalui situs resmi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, menjelaskan pihaknya akan menindaklanjuti hasil seminar dan campus hiring sebagai masukan bagi pembentukan pusat layanan karir di kampus tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri syariah UIN Jakarta
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top