Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gatot Brajamusti Tersangka: Polisi Lanjutkan Penggeledahan

Setelah penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti yang berujung nihil, pihak kepolisian akan melanjutkan penggeledahan lainnya hari ini, Jumat (2/9/2016) di tempat lain.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 02 September 2016  |  13:55 WIB
Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias AA Gatot (kanan) berada di kendaraan usai mengikuti penggeledahan di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (1/9).  - Antara
Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias AA Gatot (kanan) berada di kendaraan usai mengikuti penggeledahan di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (1/9). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Setelah penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti yangberujung nihil, pihak kepolisian akan melanjutkan penggeledahan hari ini, Jumat (2/9/2016) di tempat lain.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Moechgiyarto menyebut, penggeledahan yang berlangsung di rumah Gatot di Kawasan Pondok Pinag Jakarta Selatan tidak membuahkan hasil.

“Ternyata tidak ditemukan barang bukti sebagaimana yang diduga awalnya,” katanya di Polda Metro Jaya, Jumat (2/9/2016).

Terkait kepemilikan senjata oleh Gatot, dia menyebut saat ini sedang didalami terkait izin kepemilikan senjata dan dari mana senjata itu berasal.

“Kalau ada hibah, dari siapa harus jelas,” katanya.

Dia menambahkan, terkait kepemilikan senjata Gatot masih belum dijadikan tersangka. Adapun penyelidikan terkait kepemilikan senjata akan dilakukan setelah Gatot menjalani persidangan terkait kasus narkoba di Nusat Tenggara barat.

Senada dengan Moechgiyarto , Kabid Humas Polda Metro Jaya AKBP Awi Setiyono juga menyebut hal yang sama terkait hasil penggeledahan di kediaman Gatot.  Menurutnya, akan diadakan penggeledahan lanjutan pada hari ini di tempat berbeda.

“Belum ada yang mencurigakan, yang kami dapat rencana penyidik siang ini melanjutkan penggeledahan di beberapa tempat,” katanya tanpa menyebutkan tempat mana saja yang akan menjadi sasaran penggeledahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba penggeledahan gatot bradjamusti
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top