Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Disebut Perempuan Bayaran, Melania Trump Gugat "Daily Mail Online"

Melania Trump, istri Calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump menggugat Daily Mail Online dan seorang blogger, pada Kamis (1/9/2016) terkait certita tentang masa lalunya.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 02 September 2016  |  13:23 WIB
Melania Trump saat memberikan pidato di Konvensi Nasional Republikan di Cleveland - Reuters
Melania Trump saat memberikan pidato di Konvensi Nasional Republikan di Cleveland - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA - Melania Trump, istri Calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump menggugat Daily Mail Online dan seorang blogger, pada Kamis (1/9/2016) terkait certita tentang masa lalunya.

Pada Kamis (1/9/2016) malam, Daily mail pun menarik cerita yang termpampang di situsnya tersebut. Bulan lalu, Daily Mail mengutip laporan di sebuah majalah dari Slovenia yang menyebut, bahwa sebuah agen model yang bekerja sama dengan Trump pada 1990 lalu juga menjalankan bisnis lain yakni menawarkan sejumlah wanita kepada klien dari ekonomi kelas atas untuk menyediakan layanan seksual.

 “Melania telah memberitahu sejumlah harian di Inggris dan institusi pemberitaan lainnya pada 22 Agustus lalu bahwa dia akan mengambil langkah hukum,” sebut pengacaranya, Charkles Harder seperti dikutip dari Reuters, Jumat (2/9/2016).

Dia menyebut, para tertuduh mengeluarkan beberapa pernyataan terkait Ny. Trump dan semua pernyataan itu salah 100%, serta sangat merusak reputasi baik secara pribadi dan profesional.

Gugatan itu memuat tuduhan bahwa blogger Webster Griffin Tarpley mempublikasikan pernyataan yang salah dan bersifat memfitnah terkait Melania, termasuk pernyataan yang menyebutkan bahwa mantan model tersebut menderita gangguan mental.

 “Tindakan mereka terhadap Ny. Trump sangat mengerikan, dan berbahaya dan kerugian diestimasikan mencapai senilai US$150 juta dolar,” kata pengacara tersebut.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gugatan Melania Trump

Sumber : Reuters

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top