Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arcandra Tahar Temui Presiden Jokowi

Mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu sore, sesaat sebelum upacara penurunan bendera merah putih dilaksanakan.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 17 Agustus 2016  |  20:08 WIB
Arcandra Tahar  Temui Presiden Jokowi
Archandra Tahar (kanan) berfoto bersama Presiden Jokowi (kiri), seusai pengumuman Kabinet Kerja hasil perombakan jilid II, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (27/7). - Antara/Widodo S. Jusuf
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2016) sore, sesaat sebelum upacara penurunan bendera merah putih dilaksanakan.

Arcandra Tahar langsung dikerumuni wartawan ketika melangkah turun dari Istana Merdeka menuju Masjid Baiturrahim yang terletak di Kompleks Istana Kepresidenan.

"Silaturrahmi harus kita lakukan. Silaturrahmi. Silaturahmi datang kapan saja bisa kan," kata Arcandra ketika ditanya wartawan.

Saat ditanya rencana apakah akan kembali ke Amerika Serikat atau tetap di Indonesia, Arcandra menjawab akan kembali ke rumah.

Ia juga tidak menjawab ketika ditanya dokumen atau kertas apa yang sebelumnya terlihat dibawanya saat bertemu Presiden.

"Rencananya saya kembali ke rumah. Lalu nanti malam saya makan, tidur," katanya.

Arcandra mengaku sama sekali tidak menyesal telah memberikan saran dan kontribusi pemikiran terkait Blok Masela kepada Presiden.

"Kok bisa ya menyesal. Enggak ada, semua sudah ditentukan. Seperti kemarin yang saya sampaikan kemarin, kita tidak tahu soal takdir. Kalau tahu takdir. Lakukan yang terbaik, jalani yang terbaik. Dan diwajibkan usaha, serahkan pada Yang Kuasa," katanya.

Arcandra tidak memberikan banyak keterangan kepada wartawan, ia justru sempat menasehati wartawan agar menulis sesuai fakta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Archandra Tahar KEWARGANEGARAAN GANDA

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top