Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penembakan di Klub Malam Gay: Eiffel Tampilkan Warna Pelangi

Menara Eiffel di Paris akan menampilkan warna pelangi pada Senin malam sebagai penghormatan kepada para korban pembantaian di sebuah klub malam gay di Orlando, Florida.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 13 Juni 2016  |  20:18 WIB
Bendera Pelangi Untuk Korban Penembakan di Orlando - Reuters
Bendera Pelangi Untuk Korban Penembakan di Orlando - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA - Menara Eiffel di Paris akan menampilkan warna pelangi pada Senin (13/6/2016)  malam sebagai penghormatan untuk para korban pembantaian di klub malam gay di Orlando, Florida Amerika Serikat.

Sedikitnya 50 orang Tewas dan 53 lainnya luka-luka di klub malam Pulse pada Minggu (12/6/2016), karena aksi seorang pria bersenjata yang mengakui kesetiaannya kepada pasukan militan IS. Pelaku pun akhirnya ditembak mati oleh polisi.

 “Paris mendukung Orlando. Malam ini @LaTourEiffel akan menggunakan warna pelangi, sebagai penghormatan kepada para korban” ujar wali kota Anne Hidalgo di akun Twitternya seperti dikutip dari Reuters, Senin (13/6/2016).

Pada Maret lalu menara Eiffel menampilkan warna bendera Belgia setelah serangan yang dilakukan oleh kelompok militan di Brussel yang menewaskan 26 orang.

Sementara, monumen-monumen di seluruh dunia menampilkan warna bendera Prancis pada November lalu ketika 130 orang tewas dalam aksi kelompok militan di gedung konser, kafe dan stadion di negara tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penembakan florida menara eiffel

Sumber : Reuters

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top