Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UIN Jakarta Terus Kembangkan Fakultas Umum

Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta tidak hanya menyediakan fakultas agama, tetapi juga fakultas umum yang telah berkembang cukup pesat serta tidak kalah dengan perguruan tinggi lainnya.
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta/facebook
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta/facebook

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta tidak hanya menyediakan fakultas agama, tetapi juga fakultas umum yang telah berkembang cukup pesat serta tidak kalah dengan perguruan tinggi lainnya.

Guna memberikan informasi kepada masyarakat luas, terutama para lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas yang akan melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi, UIN Jakarta menggelar Education Expo UIN Jakarta di kampusnya Jl Juanda, Ciputat, Tangsel pada 24-25 Februari 2016.

Zaenal Arifin, Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Jakarta yang menjadi Ketua Pelaksana Education Expo UIN Jakarta 2016, mengatakan Education Expo bertema Transformasi menuju universitas riset merupakan bagian dari rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru 2016.

“Penyelenggaraan Education Expo bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang UIN Jakarta, sehingga dijadikan pilihan pertama dan utama ketika akan melanjutkan ke jenjang perkuliahan,” katanya, Rabu (24/2/2016).

Menurutnya, Education Expo UIN Jakarta 2016 yang secara resmi dibuka oleh Rektor UIN Jakarta Profesor Dede Rosyada itu juga menjadi sarana memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai capaian UIN Jakarta hingga sekarang.

Dia menjelaskan ke depannya nanti kegiatan Education Expo tidak hanya menyasar calon mahasiswa Strata 1, tetapi juga bakal pendaftar maupun peserta dari  sekolah pascasarjana yaitu Strata 2 dan Strata 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper