Islah PPP: Romi Akan Samakan Pandangan Dengan Djan Faridz

Romahurmuziy (Romi) selaku ketua DPP PPP hasil Muktamar Surabaya mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Lukman Syaifudin telah bertemu dengan Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kiai Haji Maemun Zubair.
Dewi Aminatuz Zuhriyah | 10 Januari 2016 19:18 WIB
Romahurmuziy

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua DPP PPP hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy, dikenal dengan sapaan Romi, mengaku dirinya bersama Lukman Hakim Saifuddin telah bertemu dengan Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kiai Haji Maemun Zubair.

Pertemuan tersebut membahas tentang bagaimana menjadikan pencabutan terhadap SK Muktamar Surabaya sebagai momentum rekonsiliasi dan islah.

"Alhamdulillah, saya dan Pak Lukman sudah ketemu sama Kiai Maemun Zubair untuk membahas kesepahaman tentang bagaimana menjadikan pencabutan SK muktamar Surabaya sebagai momentum rekonsiliasi dan islah," ujarnya saat ditemui di acara Rakernas PDIP, Minggu (10/1/2016).

Usulan islah tersebut juga telah disampaikan ke Djan Faridz selaku Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Bandung.

Dirinya juga mengatakan bahwa besar kemungkinan akan diadakan Muktamar islah untuk mempersatukan kedua kubu PPP setelah satu tahun mengalami perbedaan pandangan.

"Insya Allah nanti saya akan bertemu dengan Djan Faridz untuk membahas dan menyamakan pandangan," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
nasional, ppp

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top