Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahun Baru 2016: Hong Kong Nyalakan 160 Kembang Api Berbentuk Senyum dan Cinta

Pada malam Tahun Baru (31 Desember), Hong Kong Tourism Board akan menyelenggarakan acara pyromusical dengan tema Cinta & Kegembiraan dengan menampilkan lebih dari 160 letusan kembang api berbentuk senyuman dan hati.
Ilustrasi/happynewyear2016.net
Ilustrasi/happynewyear2016.net

Bisnis.com, JAKARTA - - Pada malam Tahun Baru (31 Desember), Hong Kong Tourism Board akan menyelenggarakan acara  pyromusical dengan tema Cinta & Kegembiraan dengan menampilkan lebih dari 160 letusan kembang api berbentuk senyuman dan hati.

Acara tersebut menyatukan pyrotechnics dengan kembang api, efek cahaya khusus dan musik spesial di seluruh area Victoria Harbour dan pesona pemandangan di sekitarnya untuk menambah kemeriahan Tahun Baru.

Menurut rilis yang diterima Senin (28/12/2015), bentuk sayap unik milik Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC) akan menjadi pusat acara.

Kembang api dan pyrotechnic akan diluncurkan dari berbagai lapisan ketinggian sepanjang pelabuhan, dilengkapi dengan pyrotechnic yang spektakuler dari tujuh atap bangunan tinggi di Admiralty dan Wan Chai.

Setiap letusan kembang api di langit akan merepresentasikan senyuman seseorang, cinta seseorang atau mimpi seseorang. Kilauan sinar matahari dan warna-warni pelangi, membentuk simbol harapan, akan menerangi Victoria Harbour.

Lebih dari 160 bentuk senyuman dan hati akan ditampilkan, menawarkan kesempatan ber-selfie dan berfoto.

Keseluruhan acara akan menjadi keragaman sambutan dalam berbagai bahasa yang ditampilkan di layar LED di fasat bangunan HKCEC, menambahkan efek visual dan membuat suasana yang penuh cinta dan gembira untuk pengunjung dari seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper