Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERGURUAN TINGGI: UIN Jakarta Wisuda 1.157 Sarjana

Arus lalu lintas masih terpantau padat di Jl Juanda, depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Ciputat Tangerang Selatan hingga siang ini, Sabtu (28/11/2015) karena ada kegiatan wisuda.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 28 November 2015  |  15:12 WIB
PERGURUAN TINGGI: UIN Jakarta Wisuda 1.157 Sarjana
Ilustrasi - Antara

Kabar24.com, TANGSEL-Arus lalu lintas masih terpantau padat di Jl Juanda, depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Ciputat  Tangerang Selatan hingga siang ini, Sabtu (28/11/2015) karena ada kegiatan wisuda.

Perguruan tinggi negeri tersebut mewisuda 1.157 orang wisudawan-wisudawati yang  berasal dari 11 fakultas dan Sekolah Pascasarjana, serta Pasca Fakultas dan Doble Degree yang belangsung di gedung auditorium Harun Nasution kampus tersebut.

Pelaksanaan Wisuda Sarjana ke-98 UIN Jakarta Tahun Akademik 2015/2016 untuk 1.157 orang tersebut dibagi menjadi dua bagian yaitu hari ini, Sabtu (28/11/2015) sebanyak 565 orang dan Minggu (29/11/2015) akan diwisuda 592 orang.

Dede Rosyada, Rektorn UIN Jakarta, mengatakan ilmu, pengalaman dan keterampilah para wisudawan dan wisudawati peroleh selama belara di UIN Jakarta hendakanya dapat menjadi bekal dalam mengabdi ke masyarakat.

“Selain ini kami juga beharap agar anda semua senantiasa menjaga ahlaqul karimah, menjunjung tinggi nilai-nilai Islam di manapun nantinya berkiprah,” katanya Sabtu (28/11/2015).

Dia berharap agar ilmu yang didapatkan para wisudawan dan wisudawati dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari di mana pun tempat berkiprahnya, serta memberikan manfaat bagi umat dan bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan UIN Jakarta
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top