Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Belgia Tetapkan Terdakwa Baru Kasus Teror Paris

Kejaksaan Belgia menyatakan bahwa tersangka keempat yang terkait dengan serangan mematikan di Paris, Jumat (13/11) pekan lalu, sudah ditingkat statsunya menjadi terdakwa.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 24 November 2015  |  09:50 WIB
Belgia Tetapkan Terdakwa Baru Kasus Teror Paris
Suasana kacau di seputar Stade de France setelah bom meledak di salah satu gerbangnya yang ikut menewaskan Asta Diakite, sepupu gelandang Timnas Prancis Lassana Diarra - Mirror
Bisnis.com, JAKARTA--Kejaksaan Belgia menyatakan bahwa tersangka keempat yang terkait dengan serangan mematikan di Paris, Jumat (13/11) pekan lalu, sudah ditingkat statusnya menjadi terdakwa.
 
Pria yang tidak diungkapkan namanya itu merupakan salah seorang dari 16 yang ditangkap Minggu lalu. Sedangkan 15 tersangka lainnya telah dibebaskan karena kurangnya alat bukti.
 
Sementara itu Perdana Menteri Belgia, Charles Michel menegaskan tetap mempertahankan keadaan siaga tertinggi di ibukota Brussels dengan memperingatkan adanya 'ancaman dalam waktu dekat'.
 
Namun sekolah dan kereta bawah tanah yang ditutup sejak akhir pekan akan dibuka kembali besok waktu setempat sebagimana dikutip BBC.co.uk, Selasa (24/11/2015).
Pernyataan dari kejaksaan menyebutkan bahwa tersangka keempat didakwa dengan 'berpartisipasi dalam kegiatan kelompok teroris dan dengan satu serangan teroris'.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teror belgia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top