Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Kursus Bersertifikat Hukum Humaniter Internasional

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerja sama dengan International Commitee of the Red Cross (ICRC) menyelenggarakan kursus bersertifikat Hukum Humaniter Internasional.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 28 September 2015  |  06:34 WIB

Bisnis.com, TANGSEL-Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerja sama dengan International Commitee of the Red Cross (ICRC) menyelenggarakan kursus bersertifikat Hukum Humaniter Internasional.

Kursus terbatas hanya 30 peserta yang terdiri dari para dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) seluruh Indonesia itu berlangsung di wisma Sahida Inn UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, Tangerang Selatan pada 28-29 September 2015.

Nisrina, panitia pelaksana kursus Hukum Humaniter Internasional,itu mengatakan sejumlah dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta yang expert dalam bidangnya juga ikut berpatisipasi dalam seminar tersebut.

“Untuk para peserta dari daerah difasilitasi transport (pesawat) dan hotel selama 2 hari. Mereka hari Minggu (27/09/15) sudah bisa check in di Sahida Inn, hotel milik UIN Jakarta,” katanya seperti disarikan dari situs resmi UIN Jakarta, Senin (28/9/2015).

Menurutnya, sejumlah dekan UIN dan IAIN yang tidak bisa hadir akan mengutus penggantinya untuk mengikuti kurus dua hari bersertifikat Hukum Humaniter Internasional tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

syariah UIN Jakarta
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top