Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deutsche Bank Indonesia Salurkan Beasiswa Lewat YKSE

Kemitraan dengan KSE dalam program beasiswa ini merupakan bagian dari inisiatif corporate citizenship Deutsche Bank, yang didukung oleh Deutsche Bank Asia Foundation (DBAF). Sejak 2004, DBAF telah mendonasikan Rp15 miliar (di luar bantuan pascabencana alam) untuk mendukung berbagai mitra komunitas di Indonesia.
Beasiswa untuk rakyat miskin./Ilustrasi
Beasiswa untuk rakyat miskin./Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Deutsche Bank Indonesia menjalin kemitraan dengan Yayasan Karya Salemba Empat untuk menyediakan beasiswa kepada generasi muda berpotensi yang kurang mampu.

Chief Country Officer Deutsche Bank Kunardy Lie mengatakan pihaknya cukup bahagia karena bisa memperluas keterlibatan di masyarakat pada tahun ini melalui kemitraan dengan KSE dalam memberikan kepada mahasiswa-mahasiswa berpotensi.

“Kami meyakini pentingnya membuat perubahan di masyarakat tempat kami beroperasi dan tidak ada investasi masa depan yang lebih baik daripada menyediakan pendidikan bagi mereka yang kesulitan memperoleh akses ke pendidikan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (16/9/2015).

Komitmen Deutsche Bank sebesar Rp166 juta untuk membiayai 10 mahasiswa guna  menyelesaikan pendidikannya di sejumlah universitas.

Chief Executive Officer Yayasan Karya Salemba Empat Arief Cahyadi Wana mengatakan yayasan itu bekerja sama dengan lebih dari 1.500 generasi muda yang keluarganya mengalami kesulitan.

“Yang sangat menarik dari beasiswa ini adalah, ketika para generasi muda yang cemerlang ini berhasil di universitas dan memperoleh pekerjaan yang baik, seluruh keluarga akan merasakan manfaatnya. Satu beasiswa bisa membawa manfaat untuk seluruh keluarga dalam jangka panjang,” katanya.

Kemitraan dengan KSE dalam program beasiswa ini merupakan bagian dari inisiatif corporate citizenship Deutsche Bank, yang didukung oleh Deutsche Bank Asia Foundation (DBAF).

Sejak 2004, DBAF telah mendonasikan Rp15 miliar (di luar bantuan pascabencana alam) untuk mendukung berbagai mitra komunitas di Indonesia.  

 

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper