Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kepala Biro Keuangan Universitas Udayana Diperiksa KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan di Universitas Udayana, Made Meregawa yang telah menjadi tersangka dan ditahan tim penyidik KPK, selama 20 hari.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Juli 2015  |  17:32 WIB
Priharsa Nugraha
Priharsa Nugraha

Kabar24.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan di Universitas Udayana, Made Meregawa yang telah menjadi tersangka dan ditahan tim penyidik KPK, selama 20 hari.

Menurut Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha, Made Meregawa diperiksa sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) pada Rumah Sakit Khusus Pendidikan Infeksi dan Pariwisata di Universitas Udayana pada 2009.

"MDM (Made Meregawa) diperiksa sebagai tersangka," tutur Priharsa saat dimintai konfirmasi, Jumat (31/7/2015).

Sebelumnya, KPK telah meningkatkan perkara dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan Rumah Sakit Khusus Pendidikan Infeksi dan Pariwisata di Universitas Udayana tahun anggaran 2009, ke tahap penyidikan sejak Kamis 4 Desember 2014.

Tersangka Made disangkakan telah melanggar Pasal 2 ayat 1 atau Pasal 3 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tipikor jo pasal 55 ayat 1 ke-(1) KUHPidana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK Universitas Udayana
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top