Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Margriet Tes Kebohongan Hari Ini

Kapolda Bali Irjen Pol. Ronny Sompie menyatakan, pihaknya akan memeriksa lagi ibu angkat Angeline, Margriet Megawe (MM), sebagai tersangka dugaan pembunuhan dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan, hari ini, Senin (29/6/2015).
Tes kebohongan/telegraph.co.uk
Tes kebohongan/telegraph.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA -- Kapolda Bali Irjen Pol. Ronny Sompie menyatakan, pihaknya akan memeriksa lagi ibu angkat Angeline, Margriet Megawe (MM), sebagai tersangka dugaan pembunuhan dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan, hari ini, Senin (29/6/2015).

SIMAK: BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Pengacara Tantang Polisi Tunjukkan Barang Bukti

"Hari ini rencananya kita akan memeriksa MM dengan lie detector sebagai pemeriksaan ulang seperti kami lakukan sebelumnya," kata Ronny usai menghadiri acara penganugerahan Bintang Bhayangkara Utama di Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/6/2015).

SIMAK: BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Polisi Gagalkan Kakak Angkat Lenyapkan Bukti

Menurut Ronny, pemeriksaan tersebut dilakukan demi pengembangan kasus ini. Hari berikutnya, ujar Ronny, penyidik Polda Bali juga akan memeriksa kembali yang bersangkutan untuk keperluan berkas penyidikan.

"Besok kami akan memeriksa MM sebagi tersangka untuk melengkapi berkas penyidikan," kata Ronny.

SIMAK: BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Margriet Bungkam, Tolak Diperiksa Polisi

Dia menambahkan, hingga saat ini Polda Bali belum dapat menyimpulkan motif pembunuhan, namun beberapa motif sejak awal masih di dalami.

SIMAK: BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Pengacara Minta Polisi Buka Hasil Tes Kebohongan

"Kita dalami dan masih berproses sebenarnya motif yang melatarbelakanginya," kata Ronny.

Seperti diberitakan Polda Bali menetapkan Margriet sebagai tersangka pembunuh Angeline, setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka penelantaran anak.

Polda Bali memiliki tiga alat bukti penetapan tersangka Margriet, yaitu keterangan Agusntius Tae, otopsi jenazah, dan hasil pemeriksaan di tempat kejadian rumah Margritet.

Dari keterangan agus diketahui Margriet sering menganiaya Angeline. Berdasarkan pemeriksaan, Margriet diduga membenturkan kepala Angeline di lantai kamar untuk memastikan kematian, adapun Agus menguburkannya.

Angeline dinyatakan hilang sejak 16 Mei lalu. Pihak kepolisian menemukan Angeline terkubur membusuk di bawah pohon pisang di pekarangan rumahnya, dibalut kain yang bercampur dengan warna tanah. Selain itu polisi juga menemukan tali dan boneka dikubur bersama Angeline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper